Ivana Yoan Ungkap Provokasi Mario Dandy Lewat Voice Chat HP AG

Kakak AGH, Ivana Yoan
Sumber :
  • YouTube/Najwa Shihab

Bandung – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan pengakuan seorang wanita yang mengaku sebagai kakak dari AG, Ivana Yoan. Diketahui, AG merupakan pacar Mario Dandy sekaligus pelaku dari kasus penganiayaan David Ozora.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Ivana Yoan mengaku mengetahui kronologi terjadinya penganiayaan terhadap David yang dilakukan Mario Dandy. Hal itu berdasarkan pengakuan dari adiknya, AG.

Dalam ceritanya, saat Mario Dandy akan menemui David, dia mengajak sahabatnya, Shane. David saat itu diketahui berada di rumah temannya, berinisial R.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Ketika sudah sampai di rumah R, Mario Dandy dan Shane sempat berusaha membuka terali di belakang garasi. Namun karena tak berhasil, akhirnya mereka menunggu di teras depan. 

Lalu, Mario Dandy meminjam ponsel AG untuk mengirim sejumlah voice note yang berisi ajakan-ajakan agar David segera menemuinya.

Kecewa dengan Kelakuan Lolly, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Mengejutkan

"Jadi ketika itu, poisisinya, D sudah tahu bahwa ada MDS di situ karena di voice note tersebut, MDS tuh juga mengenalkan diri bahwa: Halo, ini gue Dandy. Terus kemudian dia mengajak turun. Awalnya dilakukan secara baik-baik," kata Ivana Yoan dikutip dari kanal Youtube Najwa Shihab, Selasa, 7 Maret 2023.

Namun selanjutnya, ternyata ada beberapa voice note yang akhirnya intonasi dari Mario Dandy ini semakin meninggi. 

Halaman Selanjutnya
img_title