Sindir Mantan Pacar, Masto Kakak Mario Dandy: Saya Capek Miskin Buk

Masto, Kakak Mario Dandy Satrio
Sumber :
  • TikTok

VIVA Bandung – Kasus Mario Dandy Satrio yang menganiaya David beberapa waktu lalu tampaknya terus menyeret sejumlah keluarganya. Kali ini, Masto kakak Mario Dandy mulai disorot oleh warganet. Bahkan kegiatan sehari-harinya juga terbongkar.

Profil Stevie Agnecya, Selebgram Mualaf yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan

Pria yang memiliki nama asli Christofer Dhyaksa Darman itu tampaknya aktif bermain media sosial. Beberapa waktu lalu, Masto sempat mengunggah video di Tik Tok soal dirinya yang seolah menyindir mantan pacarnya.

Masto diketahui pernah berpacaran dengan seorang seleb TikTok bernama Aphrodita atau kerap disapa Avo. Mereka menjalin hubungan sebelum kakak dari Mario Dandy itu memutuskan menikah dengan istrinya yang sekarang.

Live TikTok Kurnia Meiga Dipenuhi Komentar Negatif Usai Mantan Istri Membongkar Aibnya: Mabok Bang

Saat itu, Masto sempat mengatakan bahwa dia tak mau lagi balikan dengan mantan pacarnya itu, karena dinilai hanya mengincar uang Masto saja. Bahkan seakan menyindir dia mengaku capek miskin.

“Seandainya bisa balik, nggak nggak nggak, buk saya capek miskin buk, saya capek nggak punya duit buk,” kata Masto seperti dilansir dari akun Tik Tok @dhyaksadarma, Rabu (08/03/2023).

Asyik Kolaborasi Bareng KFC, Ria Ricis Terancam Diboikot

Masto, Kakak Mario Dandy Satrio

Photo :
  • TikTok

Masto menegaskan bahwa dirinya sudah tidak mau memaksakan untuk berhubungan dengan wanita yang hanya ingin mengeruk uangnya saja.

Halaman Selanjutnya
img_title