Kasus Mario Dandy Seret Orang Tuanya, Deddy Corbuzier: Kasihan Bapak Anda

Deddy Corbuzier dan Mario Dandy Satrio
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Kasus Mario Dandy Satrio yang menganiaya David Ozora marak diperbincangkan di media sosial. Diketahui kasus tersebut menyeret sejumlah nama keluarganya, termasuk sang ayah Rafael Alun Trisambodo yang bekerja sebagai pejabat pajak.

Update! Penyaluran THR ASN di 12 Daerah Ini Sudah Diterima, Jumlahnya Fantastis

Menanggapi hal itu, Deddy Corbuzier  menyampaikan rasa kasihan kepada Mario Dandy. Namun rasa kasihan itu bukan bentuk empati, melainkan sindiran atas dugaan praktek pencucian uang yang dilakukan oleh ayah Mario Dandy.

"Kasihan bapak anda," kata Deddy Corbuzier dilansir dari channel Youtube-nya, Rabu (08/03/2023).

Indonesia Pecinta Podcast No. 2 Dunia, Ini 3 Podcast Favorit yang Digandrungi Masyarakat

Deddy Corbuzier menyampaikan, dugaan kasus Rafael selama ini tidak ada yang tahu. Namun setelah kasus Mario Deddy menganiaya David viral media sosial, akhirnya terbongkar.

"Bapak anda itu sudah bersih banget nutupinnya dari kemarin-kemarin. Sudah tattoo nggak pernah keekspos, nggak pernah masuk berita, sudah bersih banget. Gara-gara lo foto depan Rubicon, bapak lo kena," terangnya.

Kontroversi Soal Keaslian Payudara, Dinar Candy: Hanya Om Deddy yang Tahu

Deddy Corbuzier

Photo :
  • tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier

Lebih lanjut, Deddy mengucapkan terima kasih terhadap Mario Dandy, karena jika dia tidak berulah, maka bisa jadi praktek pencucian uang Rafael Alun Trisambodo tetep berlanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title