Shane Lukas Dijanjikan Bebas, Mario Dandy Bilang Jangan Takut Nanti Ayahnya yang Urus

Mario Dandy dan Shane Lukas
Sumber :
  • Kolase tvOne

VIVA Bandung – Kuasa Hukum Shane Lukas, Happy Sihombing membeberkan perilaku Mario Dandy yang sering menggunakan nama besar sang ayah untuk mendapatkan yang ia mau. Bahkan ketika dipenjara saja, Mario Dandy masih menjanjikan kebebasan kepada Shane Lukas.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

"Shane Lukas juga mengakui jika Mario Dandy dalam kasus ini akan mengandalkan bapaknya," kata Happy Sihombing, dikutip dari VIVA, Rabu, 8 Maret 2023.

"Pernah Mario Dandy berkata, ‘Sudah jangan takut. Bapak saya nanti yang urus semua'," sambungnya.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Happy mengatakan Dandy dan Shane adalah dua sahabat yang memiliki perbedaan kondisi hidup bertolak belakang. Dandy jauh lebih baik dari sisi ekonomi. Sementara Shane Lukas berasal dari keluarga kurang mampu. Sebab itu, kata dia, dalam kasus penganiayaan berat ini Shane merasa didominasi Dandy.

Sebelumnya, Shane juga telah membuka tabiat buruk Mario Dandy ke publik, terutama dalam kasus penganiayaan yang menjerat mereka berdua.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Awalnya Dandy menyuruh Shane mengganti pelat nomor mobil Jeep Rubicon hitam yang mereka gunakan saat bertemu David di salah satu perumahan di wilayah Pesanggrahan Jakarta Selatan pada Jumat 20 Februari 2023 lalu.

Kemudian, Mario juga mengajarinya bagaimana cara tidak bayar tol, hingga menyuruhnya merekam aksi penganiayaan yang dilakukan pada Senin 20 Februari 2023 kemarin.

Halaman Selanjutnya
img_title