Mario Dandy dan AG Ternyata Baru Pacaran Sebulan

Pacar Mario Dandy
Sumber :

VIVA Bandung – Kuasa Hukum Mario Dandy, Basri, mengatakan kliennya dan AG telah menjalani hubungan sekitar satu bulan sebelum penganiayaan yang dilakukan oleh Mario terhadap David Ozora.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

"Baru satu bulan pacaran, si AG sama klien saya, itu pengakuan di BAP. Jadi pada saat kejadian itu dia baru pacaran sekitar satu bulan," ujar Basri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis 9 Maret 2023.

Pada Desember 2022, Basri mengklaim kalau kliennya bukan cuma kenalan dengan AG, tapi juga dengan David (17) yang saat itu masih jadi pacar AG.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

"Dia saling kenal itu akhir 2022 Desember," ujar dia. 

Sebelumnya diberitakan, AG, wanita yang termasuk menjadi salah satu dalang dari penyebab terjadinya kasus penganiayaan terhadap David Ozora kini menemukan keadilan yang setimpal. 

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Setelah dua tersangka lainnya yang lebih dulu ditahan baik Mario Dandy dan Shane Lukas, kini giliran sang kekasih MDS yakni wanita berinisial AG yang resmi dilakukan penahanan imbas dari kasus penganiayaan yang dilakukan pacaranya terhadap putra petinggi GP Ansor tersebut.

Kini, status AG anak berkonflik dengan hukum atau pelaku dari kasus penganiayaan terhadap David Ozora akhirnya resmi ditahan oleh Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Dimana penahanan tersebut dilakukan setelah AG menjalani pemeriksaan selama enam jam lamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title