Ogah Bersalaman dengan Warga, Ketua DPRD Luwu Timur Minta Maaf Ngaku Khilaf

Tangkapan video di Media sosial anggota dewan tolak bersalaman
Sumber :
  • Supriadi Maud/VIVA

VIVA Bandung – Viral sebuah video di media sosial memperlihatkan aksi seorang Ketua DPRD Luwu Timur yang mengabaikan tangan warga untuk bersalaman.

Profil Euis Ida Wartiah Ketua DPRD Garut yang Hina Guru Honorer, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Dalam video berdurasi 24 detik yang beredar, tampak Ketua Dewan bernama Aripin itu berjalan masuk ke gedung DPRD dengan mengenakan jas dan kopiah hitam disambut warga maupun beberapa anggota dewan lainnya.

Namun yang sangat disayangkan, dalam video tersebut seorang warga mengenakan topi dan berpakaian kemeja warna kuning serta mengenakan kartu identitas yang tergantung di leher sempat menyodorkan tangannya untuk bersalaman. Namun Ketua Dewan Rakyat itu malah mengabaikan dan bergegas masuk.

Ketua DPRD Garut yang Viral Karena Hina Guru Honorer Akhinya Minta Maaf, Ngaku Tidak Sengaja

Pria yang menyodorkan tangannya untuk bersalaman terlihat kecewa kemudian sedikit menepi dan menampilkan senyum tawa. Pria itu pun kemudian terus berlalu meninggalkan gedung DPRD usai tak digubris untuk bersalaman.

Sontak beberapa warga yang berada di tempat tersebut meneriakkan kalimat jika Ketua DPRD Luwu Timur itu sudah sombong setelah terpilih jadi wakil rakyat.

Polisi Tetapkan 3 Tersangka Kasus Pengeroyokan yang Menewaskan Bos Rental Mobil di Pati

"Pak Aripin, sombong banget. Ini orang mau jabat tangan, tapi tidak mau loh," ungkap warga dalam video yang beredar.

Menanggapi video itu, Aripin akhirnya angkat bicara dia mengaku jika dirinya saat itu terburu-buru masuk kantor karena ada agenda mendesak. Sehingga, dirinya tidak ada maksud untuk menolak berjabat tangan dengan warga.

Halaman Selanjutnya
img_title