AG Sempat Bakar Rokok Untuk Mario Dandy Saat David Sedang Sikap Tobat

Rekonstruksi kasus penganiayaan berat Mario Dandy terhadap David Ozora
Sumber :
  • tvOneNews.com

BandungAG Pacar Mario Dandy Sempat Merokok saat David dalam Posisi Sikap Bertobat Pelaku anak AG sempat menyalakan rokok terlebih dahulu sebelum kekasihnya, Mario Dandy Satriyo (20), menganiaya David Ozora (17) hingga tak berdaya pada Senin (20/2/2023) lalu. 

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Hal tersebut terungkap dalam rekonstruksi yang digelar penyidik Polda Metro Jaya di lokasi kejadian di Perumahan Green Permata, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada hari ini, Jumat (10/3/2023).

Pihak kepolisian turut serta mengikutsertakan seorang wanita muda yang menjadi peran pengganti pelaku AG.

Fakta Baru Tragedi di Jakut, Sekeluarga Bunuh Gegara Ini

Mario Dandy melakukan rekonstruksi penganiayaan David

Photo :
  • tvOnenews

Adegan demi adegan dilakukan para pelaku saat bertemu dengan korban hingga menyuruh korban bersikap push up dan sikap tobat dengan menjatuhkan kepala ke aspal hingga membentuk sikap sujud. 

Terbongkar Fakta Baru Soal Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Saat itu juga saksi AG datang kepada korban yang sedang berposisi sikap tobat dan mengambil sebuah korek api untuk membakarkan rokok kepada David. 

Perilaku AG pun terlihat dengan santainya membakarkan rokok kepada korban tanpa memperlihatkan sikap empatinya.  Adapun perilaku saksi AG membakarkan sebatang rokok terhadap korban ditampilkan pada adegan ke-19.

Halaman Selanjutnya
img_title