Immanuel Ebenezer Sebut Prabowo Berjasa Melahirkan Pemimpin Hebat

Prabowo berjasa lahir pemimpin hebat di Indonesia
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA BandungImmanuel Ebenezer ketua Jokowi Mania Nusantara (JoMan) memuji setinggi langit ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto . Saat mendeklarasikan Prabowo Subianto Presiden 2024 di Gudeng Joeng 45, Menteng Jakarta Pusat. Minggu (12/3/23).

Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo, Namun Tetap Anggap Sebagai "Pengkhianat"

Noel biasa disapa, memuji mantan menantu presiden kedua Indonesia karena berkontribusi melahirkan pemimpin hebat di Indonesia, sebut saja Basuki tjahja Purnama (Ahok, Anis Rasied Baswedan, dan Presiden RI, Joko Widodo.

"Kita lihat Pak Prabowo ini pemimpin yang bisa melahirkan tiga pemimpin Pak Jokiwi, dilahirkan oleh Pak Prabowo, Ahok, kemudian Anies Baswedan juga tidak lepas dari kontribusi pas Prabowo Suubianto," ucap Noeal. Dikutip dari tvOneNews.com

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Melihat jasa-jasa itu, lanjut Noel harus kita tidak semerta merta melupakan jasa-jasa yang telah diberikan oleh Prabowo Subianto. Bila sekarang bangsa ini tak memberika kesampatan maka saya anggap bangsa ini mencoba melupakan jasa dari tokoh bangsa.

“Jika hari ini bangsa ini tidak memberi kesempatan buat pak Prabowo, saya anggap bangsa ini bangsa yang laknat, jangan sampai bangsa ini coba berkontribusi mengenang tokoh-tokoh bangsa yang punya ketulusan dan kejujuran,” lanjut dia

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Dia yakin bahwa Prabowo merupakan pemimpin yang tepat bagi bangsa Indonesia hari ini, karena di dalam jiwa Prabowo ada patriotisme yang sangat tinggi.

"Kenapa saya memilih Pak Prabowo? Satu hal, Pak Prabowo tidak pernah yang namanya punya energi untuk bicara masa lalu, dia tidak punya waktu untuk bicara masa lalu, apalagi kita butuh pemimpin yang bicara tentang masa depan bangsa ini," yakinya.