5 Alasan Afif Fuad Tolak Ustaz Khalid Basalamah Ceramah di Masjid Al-Jabbar

Afif Fuad Saidi dan Ustaz Khalid Basalamah
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Seorang anggota GP Ansor - Banser Afif Fuad Saidi menolak digelarnya kegiatan pengajian yang akan diisi oleh Ustaz Khalid Basalamah di Masjid Raya Al-Jabbar, Gede Bage, Kota Bandung, Jawa Barat.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Afif Fuad memiliki sejumlah alasan kenapa pihaknya berani menolak Ustaz Khalid Basalamah yang hendak ceramah di Masjid Raya Al-Jabbar.

Sebelumnya, Afif mengkritik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil karena telah memberikan izin kepada Ustadz Khalid Basalamah untuk menyampaikan ceramahnya di masjid yang berlokasi di Kota Bandung itu. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Pak @ridwankamil Saya kecewa kpd Bapak, sumpah. Ini masjid pemprov, dan ngasi panggung ke Khalid Baasalamah, karep e smean gimana?," tulis Afif Fuad dilansir dari cuitan Twitternya @AfifFuadS, Kamis (16/03/2023).

Melansir dari tvOneNews, berikut 5 alasan Afif Fuad Saidi menolak Ustaz Khalid Basalamah berceramah di Masjid Raya Al-Jabar: 

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

1. Ustaz Khalid Dinilai Mengganggu Kerukunan Beragama

Afif Fuad menganggap Ustaz Khalid Basalamah kerap memberikan ceramah yang memecah belah kerukunan antar umat beragama di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title