Istri Kades Suntik Mati di Curung Serang, Sebut Setelah Disuntik Mulut Suaminya Keluar Busa

Istri Kades Suntik Mati, suaminya kejang
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Aini, istri Salamuanasir, Kades Curung Goong, Serang yang disuntik mati mantri, menceritkan detik-detik setelah suaminya disuntik tubuhnya kejang dan mulutnya mengeluarkan busa.

Kepala Desa Kini Bisa Menjabat 8 Tahun, Kades Indonesia Bersatu Ucapkan Terimakasih Ke Sosok Ini

pada waktu itu, Minggu, 12 Maret 2023 pelaku mantri Sh mendatangi rumah rumah korban sendirian. Kepada istri korban saat bertemu ia mengatakan ingin bertemu kades (kepala desa) bermaksud akan membuat sertifikat tanah.

tanpa kecurigaan Aini mengtakan bahwa suaminya sudang berada di luar rumah, sekitar jam 12.30 wib sang istri menghubungi sang saumi terkait tamunya yang hendak akan mengurus keperluan membuat ssertifikat  tanah.

Cinta Terlarang Kades Salamunasir dan Bidan NN Diduga Jadi Motif Kasus Suntik Mati

setelah beberapa waktu Salamunasir tiba di rumah, terjadi perbincangan anatara keduanya diteras rumah korbang sehingga suasana menjadi panas. suami saya terlihat meminta maaf kepada matri, namun tiba-tiba dia menghampiri almarhum saat itu dia meresa dia akan memukul suaminya, namun sang mantri hanya menyuntik. 

ceksok antar keduanya didengar penghuni rumah dan para tetangga, karean pada saat itu dirumah sedang ada famili yang berkunjung.

Istri Mantri Punya Foto 'Berduaan' dengan Kades Salamunasir Bikin Mantri SH Naik Pitam

"Suami saya sama Pak Encop, disuruh jangan mendekat, karena masalah pribadi katanya. Pak SH bilang dengan nada kerasa, teriak ke suami saya, suami saya cuma bilang maaf, Pak SH menuju ke suami, saya kira mau nonjok ternyata dia nyuntik," kata Aini, dikutip dari viva.co.id

Aini pada awalnya itu suntik biasa, tapi ternyata tidak setelah disuntik suami saya berteriak, korban terlihat sesak nafas dan mengeluarkan busa dari mulutnya. saat terjadi demikian Korban Alamunasir dibawake RSUD Banten untuk diobatai setelah sebelumnya dibawa ke Puskesmas Padaricang.

Halaman Selanjutnya
img_title