Punya Banyak Akun, Ternyata Ini Pekerjaan Amanda Mantan Pacar Mario Dandy

Anastasia Pretya Amanda (APA) berbaju putih datang ke Polda Metro Jaya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Mantan pacar Mario Dandy Satrio, Anastasia Pretya Amanda tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, dia dituduh sebagai provokator dalam kasus penganiayaan Mario Dandy ke David Ozora.

Tanda-tanda Pembunuhan Berencana Dante Anak Tamara, Ini Kata Psikologi Forensik

Lama bungkam meski namanya sering disebut-sebut, kini Amanda muncul ke publik untuk memberikan klarifikasi. Kemudian dia melaporkan Mario Dandy, Shane dan AG ke Polda Metro Jaya dengan pasal pencemaran nama baik.

Saat ini, banyak netizen yang penasaran dengan pekerjaan dan latar belakang Amanda. Akhirnya secara perlahan sejumlah fakta tentang dirinya pun terungkap. 

Tenggelamkan Dante untuk Latihan Pernafasan, Pacar Tamara Tyasmara: Biar Lebih Kuat

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA Bandung dari berbagai sumber, latar belakang Amanda merupakan seorang Seleb TikTok yang cukup terkenal. Dia bahkan pernah membuat konten dengan selebgram Chandrika Chika yang tak lain anak asuh Rans Entertainment.

Namun ada yang unik dari seoranga Amanda. Berdasarkan penelusuran, dia tidak hanya memiliki satu akun Instagram. Tapi ada empat akun yang mengatasnamakan dirinya.

Dante Sempat Berusaha Renang ke Tepi Kolam Saat Ditenggelamkan Pacar Tamara Tyasmara

Anastasia Pretya Amanda (APA) mantan pacar Mario Dandy

Photo :
  • TikTok

Pertama, akun Instagramnya bernama @amandapretyaa. Kemudian ada juga akun lainnya bernama @__pretya. Selain itu, akun Instagram Amanda yang yang lain adalah @amandapretya.ofc dan @anastasiapretya.

Halaman Selanjutnya
img_title