Kondisi David Hari Ke-25, Nong Andah: Kesadaran Kognitif dan Motorik Baik, Tapi Belum Bisa…

Kondisi David
Sumber :

Viva Bandung – Beredar video yang menunjukkan kondisi David yang berkembang di hari ke-25. Video tersebut sengaja dibagikan oleh ayahnya Jonathan Latumahina.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Untuk unggahan videonya tersebut, seperti biasa Nong Andah memberikan caption untuk menjelaskan perkembangan kondisi David yang didapatnya dari Jonathan Latumahina.

“Teman teman yts, hari ini hari ke 25 david di ICU. Saya dikirimi video kondisi terupdate dari ayahnya, Jow @tidvrberjalan,” tulis Nong Andah, seperti dikutip oleh Viva dari akun Instagram @nongandah pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

“Alhamdulillah kondisi David menunjukkan progres yang cukup baik. Terus dukung dan doain yaaa,” lanjutnya, sambil membubuhkan emoticon memohon.

Dari penuturan Nong Andah, kondisi David dari segi kesadaran kuantitatif (motorik) sudah menunjukkan perkembangan yang cukup baik.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

“Kesadaran kuantitatif (motorik) David menunjukkan tingkat kenormalan tinggi, dimana pada terapi ‘tilting table’ sudah bisa berdiri dengan baik, ototnya mampu menopang tubuhnya dengan baik,” ujar Nong Andah.

Kondisi David

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title