Kondisi David Hari Ke-25, Nong Andah: Kesadaran Kognitif dan Motorik Baik, Tapi Belum Bisa…

Kondisi David
Sumber :

Viva Bandung – Beredar video yang menunjukkan kondisi David yang berkembang di hari ke-25. Video tersebut sengaja dibagikan oleh ayahnya Jonathan Latumahina.

Selamat! UMKM Ini Dapat Kesempatan Masuk Program PKH 2024

Untuk unggahan videonya tersebut, seperti biasa Nong Andah memberikan caption untuk menjelaskan perkembangan kondisi David yang didapatnya dari Jonathan Latumahina.

“Teman teman yts, hari ini hari ke 25 david di ICU. Saya dikirimi video kondisi terupdate dari ayahnya, Jow @tidvrberjalan,” tulis Nong Andah, seperti dikutip oleh Viva dari akun Instagram @nongandah pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

“Alhamdulillah kondisi David menunjukkan progres yang cukup baik. Terus dukung dan doain yaaa,” lanjutnya, sambil membubuhkan emoticon memohon.

Dari penuturan Nong Andah, kondisi David dari segi kesadaran kuantitatif (motorik) sudah menunjukkan perkembangan yang cukup baik.

Teuku Ryan Sampaikan Pesan Haru untuk Anak, Netizen: Penyeselan Selalu di Akhir

“Kesadaran kuantitatif (motorik) David menunjukkan tingkat kenormalan tinggi, dimana pada terapi ‘tilting table’ sudah bisa berdiri dengan baik, ototnya mampu menopang tubuhnya dengan baik,” ujar Nong Andah.

Kondisi David

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title