Lina Mukherjee Dikenal Nyeleneh, Berani Makan Babi Lalu Menistakan Agama

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Tiktok/linamukherjeeliliu

BandungLina Mukherjee adalah seleb dengan prestasi minim yang ingin bikin heboh. Kekasih Saipul Jamil itu baru-baru ini membuat heboh media sosial dengan beberapa konten makan babi.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Parahnya, Lina Mukherjee yang beragama Islam malah mengucap Bismillah sebelum menyantap daging babi renyah tersebut.

Alasan Lina Mukherjee makan babi itu sepele, dia penasaran dengan rasa daging hewan yang diharamkan dalam Islam. Dilaporkan ketiga kalinya dia mencoba daging babi. Tingkah nyeleneh Lina Mukherjee pun membuat publik murka. Ustadz Syarif Hidayat melaporkannya ke Polda Sumsel atas dugaan penistaan agama.

Remaja 15 Tahun Tikam Uskup Saat Khotbah Kebaktian di Gereja, Begini Motifnya

Ustaz Syarif Hidayat melaporkan melalui akun Instagram @maklamis, merasa Lina mencampuradukkan konten SARA dengan iman. Hingga aktivitas perempuan kelahiran 1990 itu dianggap meresahkan.

Lina Mukherjee mengerti bahwa dia adalah sasaran kemarahan publik dan bahkan tampil menantang. Usai memakan isi daging babi tersebut, ia mengaku mendapat banyak hinaan, bahkan dari teman-temannya sendiri. Namun dia tidak peduli, bersikeras bahwa dia adalah orang yang berdosa. 

Profil Gilbert Emanuel, Pendeta yang Dikecam Gegara Singgung Zakat Umat Islam

“Tra papap kan ga bisa paksa manusia lain. Tapi aku jujur aku manusia “pendosa” bukan suci dan bukan bangga tapi (apa adanya),” tulisnya dalam akun Instagram @linamukherjee_ dikutip pada Senin, 20 Maret 2023.

Lina Mukherjee

Photo :
  • intipseleb
Halaman Selanjutnya
img_title