Penganiyaan David, Pengacara Tantang Mario Dandy Cs Tunjukkan Bukti Keterlibatan Amanda

Anastasia Pretya Amanda (APA) berbaju putih datang ke Polda Metro Jaya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Pengacara Anastasia Pretya Amanda, Enita Adyalaksmita menantang pihak Mario Dandy Cs untuk membuktikan keterlibatan kliennya dalam kasus penganiayaan David Ozora.

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

"Silahkan uji materil aja deh, kita tantang balik mereka," kata Enita pada wartawan di Polda Metro Jaya dikutip dari VIVA (20/03/2023).

Enita mengatakan, kliennya dengan Mario Dandy memang sempat berpacaran, tapi hubungan keduanya harus berakhir pada Oktober 2022 lalu.

Polisi Resmi Tetapkan 4 Orang Tersangka dalam Kasus Bullying SMA Binus Serpong

Kendati sudah putus, Mario Dandy dan Amanda disebut tetap berteman satu sama lain. Bahkan kedua juga sering bertemu, namun pertemuan mereka selalu ramai-ramai dengan temannya yang lain.

"Walau berpisah tetap berteman, datangnya ramai-ramai. Amanda sedang bersama teman. Hangout Amanda bersama teman, dia (dandy) juga datang. Beberapa teman Amanda juga mengenal MDS," jelasnya.

Santri Ponpes Kediri Tewas Mengenaskan, Pihak Polisi Tetapkan 4 Pelaku

Enita menyebut, hubungan pertemanan Amanda dengan Mario Dandy itu dinilai dimanfaatkan oleh kuasa hukum kedua tersangka, Mario dan AG.

"Itulah menjadi diambil oleh pengacara MDS maupun AG menjadi penggiringan opini publik dengan mengkambinghitamkan Amanda, seolah ada kalimat menyatakan bahwa david melakukan perbuatan tidak baik kepada AG," pungkasnya.