Jelang Sidang, Pacar Mario Dandy Didampingi Psikolog

pacar mario dandy akan dilakukan penyidikan
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Pelaku anak yang juga terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora, yakni AG yang merupakan pacar Mario masih ditahan di Lembaga Penyelenggara Kesejahteraan Sosial (LPKS).

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Sebelum diserahkan pada Kejaksaan, AG masih terus menjalani sejumlah pemeriksaan. Nantinya, gadis yang disebut-sebut sebagai pemicu terjadinya penganiayaan tersebut, akan diserahkan pada Kejaksaan sebab sudah P21 atau berkas perkaranya sudah dinyatakan rampung.

Dikutip dari VIVA pada Selasa, 21 Maret 2023 dikabarkan bahwa pengacara AG, Mangatta Toding Allo mengatakan bahwa kliennya masih menjalani serangkaian pemeriksaan dari penyidik terkait kasus penganiayaan terhadap David tersebut.

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

"Anak AG masih di LPKS dan terus mengikuti proses pemeriksaan lanjutan dari penyidik," ujar Mangatta kepada wartawan, Senin 20 Maret 2023.

Pengacara AG Pacar Mario Dandy, Mangatta Toding Allo

Photo :
  • VIVA.co.id
Psikolog Kritik Gus Miftah Soal Etika Saat Makan Bersama Para Pejabat: Kurang Beradabb

Mangatta juga mengatakan, dalam menghadapi pemeriksaan itu, AG tidak hanya didampingi pengacara. Namun, pacar Mario Dandy tersebut juga didampingi Psikolog dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kementerian PPPA). Tidak hanya itu, Kementerian Sosial juga turut mendampingi.

"Dengan pendampingan dari psikolog KemenPPPA dan pihak Kemensos," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title