Istri Menteri Agama Nangis Saat Jenguk Kondisi David, Eny Yaqut: Alhamdulillah Se Indonesia….

Eny yaqut
Sumber :

Viva Bandung – Baru-baru ini Kondisi David yang menjadi korban penganiayaan Mario Dandy di RS Mayapada banyak perkembangan. 

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Dalam ksesempatan kali ini, Istri Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil, yakni Eny Retno Yaqut atau Eny Yaqut menjenguk anak pengurus GP Ansor tersebut.

Diketahui dari unggahan Instagram ayah David, Jonathan Latumahina, yang membagikan video momen Eny Yaqut atau yang akrab disapa Simbok Emban menjenguk anaknya.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Terlihat, Eny Yaqut seorang diri mengunjungi David. Istri Menteri Agama RI itu mengenakan baju hitam dan hijab bermotif putih. Di area wajahnya juga ditutupi sebuah masker. 

Saat Eny Yaqut akan memeluk David, terdengar suara seorang perawat memberikan perintah sederhana kepada anak Jonathan Latumahina untuk berdiri dan membalikkan badannya sendiri.   

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

“Bisa sendiri tapi. Ayo miring sendiri, terus terus terus, terus Vid, udah cukup,” tutur perawat tersebut lembut, seperti dikutip oleh Viva dari akun Instagram @tidvrberjalan pada Selasa, 21 Maret 2023.

perintah perawat itu membuat David perlahan bangun dan menyandarkan tubuhnya ke arah Eny Yaqut tepat berada di samping tempat tidurnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title