Siapa 4 Saksi Baru yang Akan Diperiksa dalam Kasus Mario Dandy? Ini Kata Polisi

david dan mario dandy
Sumber :

VIVA Bandung –  Tim penyidik berencana akan memeriksa 4 orang saksi dalam kasus penganiayaan David Ozora yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio. Hal itu untuk memperkuat terkait adanya unsur perencanaan dalam kasus itu.

Kesempatan THR dari BRI, Dapatkan Saldo DANA Gratis hingga Rp400 Ribu

"Penyidik masih melakukan tentunya menunggu adanya proses pemanggilan terhadap empat saksi tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyodo Wisnu Andiko pada wartawan dikutip dari VIVA, Senin (20/03/2023).

Lalu siapa 4 saksi yang akan diperiksa polisi tersebut? Kombes Trunoyodo tidak mau menjelaskan soal identitas para saksi itu. Pasalnya, kata Kombes Trunoyodo, itu merupakan kewenangan para penyidik. 

Tanda-tanda Pembunuhan Berencana Dante Anak Tamara, Ini Kata Psikologi Forensik

Namun dia menegaskan, keterangan mereka sangat dibutuhkan untuk menguatkan adanya perencanaan penganiayaan berat yang dilakukan oleh Mario Dandy Cs pada David Ozora.

"Siapa saja, kami sama-sama menunggu dari hasil penyidik," tegasnya.

Tenggelamkan Dante untuk Latihan Pernafasan, Pacar Tamara Tyasmara: Biar Lebih Kuat

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko

Photo :
  • VIVA.co.id

Diberitakan sebelumnya, Mario Dandy Satrio, anak mantan pejabat, dengan tega menganiaya David sampai mengalami koma beberapa hari di rumah sakit. Kejadian tersebut menyeret banyak pihak termasuk pacar Mario Dandy yang berinisial AG alias A. 

Halaman Selanjutnya
img_title