Menjelang Bulan Ramadan Polsek Tanjung Duren Lakukan Patroli, Antisipasi Tawuran

Lakukan patrol upaya cegah tawuran
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Menjalang bulan ramada 2023 polsek Tanjung Duren gencar melakukan penyisiran di tempat yang berpotensi jadi tempat tawuran remaja.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 500.000 Hari Ini, Klik Link 'Berkah Ramadan'

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharam Wibisono mengatakan dalam kegiatan patroli tersebut pihaknya menyasar sejumlah lokasi titik yang berpotensi rawan tawuran, serta lokasi tempat berkumpulnya para remaja.

Menurutnya dalam kegiatan patroli tersebut pihaknya turut serta melibatkan masyarakat untuk terlibat dalam mengamankan tidak terjadinya tawuran.

Begini Penampakan Ammar Zoni saat Bulan Ramadhan di Penjara

"Ini intinya untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi permasalahan yang ada di masyarakat," kata Muharam kepada awak media, Jakarta, Selasa (21/3/2023).

Muharam menuturkan untuk kerawanan di kawasan Grogol yakni ini di Tanggul Banjir Kanal tepatnya di Jembatan Gantung RT 010/010.

Ustaz Khalid Basalamah Larang Beli Baju Lebaran di 10 Hari Terakhir Ramadhan, Ini Alasannya

Kata dia pada waktu malam hari kawasan tersebut kerap dipakai oleh sekelompok remaja yang datang bukan dari lingkup kawasan Grogol melainkan dari di Tambora.

Oleh sebab itu, pihaknya akan melakukan identifikasi masalah dan berkomitmen melakukan upaya terkait masalah tersebut dengan berkoordinasi dengan pihak terkait di lingkungan sekitar.

Halaman Selanjutnya
img_title