Gegara Kader Banser Afif Fuad? Ceramah Ustadz Khalid Basalamah Ditunda

Afif Fuad Saidi dan Ustaz Khalid Basalamah
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Ceramah agama yang direncanakan akan diisi oleh Ustadz Khalid Basalamah di Masjid Raya Al Jabbar akhirnya ditunda. Sebelumnya, dia dijadwalkan akan berceramah di tempat itu pada Sabtu (18/03/2023) dalam rangkain Gazwah Weekend Festival.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Rabu 24 April 2024

Namun kegiatan itu ditunda karena adanya perpanjangan penutupan Masjid Raya Al Jabbar dari pihak Pemprov Jawa Barat hingga 1 Ramadan.

Hal terkait penundaan itu disampaikan oleh Ustaz Khalid Basalamah melalui aku media sosial Twitter @ustadzkhalid pada Jumat (17/03/2023).

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Rabu 24 April 2024

"Bismillah. Qoddarullah, dengan berat hati kami sampaikan bahwa, kegiatan Gazwah Weekend Festival yang rencananya akan diselenggarakan di Masjid Raya Al Jabbar pada tanggal 18 Maret 2023, ditunda, hingga batas waktu yang belum dapat ditentukan. Demikian, Barakallahu fiikum," kata Ustaz Khalid Basalamah dikutip dari Twitternya pada Rabu (22/03/2023).

Pemberitahuan ceramah Ustaz Khalid Basalamah itu pun mendapat komentar dari warganet yang menyampaikan rasa keprihatinannya dan sebagainya.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Jumat 19 April 2024

"#saveukb #kamibersamakhalidbasalamah," kata netizen.

"Ikut prihatin," tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title