H-2 Sebelum Alshad Ahmad Menikah, Begini Kata Sang Kakak

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Artis sekaligus YouTuber tanah air Alshad Ahmad kini tengah gencar diberitakan berbagai media informasi. Pasalnya, pacar Tiara Andini itu sudah diketahui publik menikah dengan mantan pacarnya Nissa Asyifa.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Nissa Asyifa pun sudah melahirkan seorang bayi. Hal itu diketahui dari postingannya sembari meluapkan rasa kecewa dengan menyindir sosok yang tidak bertanggung jawab. Meski tidak tidak Siapa sosok yang ia Singgung, namun hampir semua mata melirik Alshad Ahmad.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim VIVA Bandung, Alshad Ahmad melakukan Isbat nikah atau pengesahan pernikahan untuk kemudian tak lama dari itu menceraikan Nissa Asyifa.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Dikabarkan sebelumnya, bahwa Nissa Asyifa dinikahi Alshad Ahmad dalam kondisi hamil sekitar 8 bulan. Kehamilan tersebut yang gencar diperbincangkan sebagai hamil di luar nikah atau hasil dari hubungan terlarang.

Diketahui, Alshad Ahmad menikah dengan Nissa Asyifa pada 30 September 2022. Dan dua hari sebelum ia menikah, tepatnya tanggal 28 September 2022 sang Kakak, Gadis Sadiqah mengunggah sebuah postingan yang menggambarkan keadaan adiknya, Alshad Ahmad.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Menurut Gadis Sadiqah, mereka sedang melakukan meeting penting.

"Kelihatannya semua senyum ya. Padahal lagi meeting penting nih! Lihat aja yang senyumnya paling asem, nah itu deh yang lagi jadi topik...," tulis Gadis Sadiqah dikutip Intipseleb pada Rabu, 22 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title