Masjid Raya Al Jabbar Siapkan 4 Ribu Takjil Tiap Hari Selama Ramadan

Masjid Raya Al-Jabbar Kota Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungMasjid Raya Al Jabbar Kota Bandung setiap harinya menyiapkan sebanyak 4 ribu paket takjil untuk dibagikan pada masyarakat yang berkunjung selama bulan suci Ramadan.

Jarang Ada yang Tahu, Begini Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Selain membagikan ribuan takjil, Masjid Al Jabbar juga menerima sumbangan bagi siapapun yang ingin memberikan kontribusi terhadap program takjil gratis tersebut.

"Untuk sementara, akan ada 4.000 paket takjil gratis setiap harinya. Pihak masjid pun menerima jika ada warga yang ikut berpartisipasi dalam pembagian takjil gratis," kata Dedi Supandi selalu Sekretaris Dewan Kemakmuran Masjid Al Jabbar, Kamis (23/03/2023).

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Pria yang juga menjabat sebagai Asda Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Jawa Barat itu mengungakapkan, Masjid Raya Al Jabbar telah dibuka sejak malam pertama dengan menggelar tarawih. Kemudian akan menggelar program religi lainnya di bulan suci ini.

Selain itu, Dedi menjelaskan, Pemprov Jabar bakal menggelar taraweh keliling yang akan diikuti oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Kegiatan ini akan dimulai pada Jumat (24/3/2023) besok di Masjid Raya Al Jabbar.

Pakai 3 Aplikasi Game Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Sambil Seru-seruan!

Masjid Raya Al Jabbar

Photo :
  • YouTube

"Forkopimda melakukan Tarling pertama di Masjid Raya Al Jabbar di Kota Bandung, pada Jumat (24/3/2023). Kemudian nanti akan berkeliling di sejumlah tempat, ada juga yang dilakukan di kota dan kabupaten," ujar Dedi.

Halaman Selanjutnya
img_title