Sempat Ada Keluhan Sakit Dada, Ketua Masjid di Palembang Meninggal Dalam Keadaan Sujud

Ketua masjid di Palembang meninggal
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Ketua Masjid Jami An-Nur, Perumahan Cahaya Abadi, Kelurahan Suka Mulaya, Kecamatan Sematan Borang Palembang, Sumatera Selatan, Purnama Hadi (61) meninggal dunia dalam posisi sujud.

Fakta Baru! Sahabat Ungkap, Stevie Agnecya Sering Kambuh Misterius Usai Subuh dan Zuhur

Jamaah Salat Tarawih yang persis bersebelahan dengan almarhum, Usman (46) mengatakan, sebelum meninggal dunia almarhum sempat menyampaikan sambutan dan mengikuti Salat Isya' berjamaah.

Dia juga mangatakan, bahwa almarhum sebelumnya mengeluhkan kondisi dadanya yang sakit, terlihat saat salatpun almarhum terlihat menahan sakit.

Stevie Agnecya Disebut Terkena Santet Tingkat Tinggi, 3 Paranormal Kompak Ungkap Fakta Mengejutkan

"Beliau juga memang ada keluhan sakit di dada, waktu salat juga keliatan dia nahan sakit," kata Usman, Kamis, 23 Maret 2023.

Sontak kematian Ketua Masjid tersebut membuat warga geger, lantaran Purnama Hadi meninggal dunia dalam keadaan sujud saat imam Salat Tarawih membacakan ayat pendek rakaat pertama di Masjid Jami An-Nur Palembang, Rabu malam.

Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay, Stevie Agnecya Bicara Soal Santet?

Usman juga menjelaskan almarhum ketika saat jatuh dan meninggal, selesai imam membaca fatihah tubuh almarhum jatuh perlahan dalam kedaan sujud.

"Selesai imam baca surat Al-Fatihah dan sedang membaca surat pendek, tiba-tiba almarhum jatuh perlahan dan posisinya sujud. Bukan rebahan, benar-benar sujud posisinya sampai selesai rakaat kedua tidak bangun lagi," ujar Usman.

Halaman Selanjutnya
img_title