Sekda Riau Berdalih Sweet Seventeen Putrinya Digelar di Toko

Sekda Riau, SF Hariyanto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Setelah hampir sepekan viral dengan pemberitaan sang istri Sekda Riau, SF Hariyanto yang memamerkan tas mewah. Kini viral kembali soal umbar kemewahannya.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Tetapi kali ini bukan sang istri, melainkan viralnya video pendek yang menayangkan kemewahan sweet seventeen sang anaknya di media sosial. Sontak hal itu pun membuat sang Sekda Riau, SF Hariyanto langsung angkat bicara kembali.

Untuk diketahui sebelumnya, gaya hidup mewah Sekda Riau, SF Hariyanto disorot kembali, setelah dokumentasi saat ia menggelar pesta ulang tahun ke-17 (sweet seventeen) sang anak, Riskia Amelia Pohan, di The Ritz-Carlton Jakarta.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir tvonenews, terlihat pesta tersebut tak terlihat sederhana melainkan mewah dan menampilkan dekorasi yang sangat mewah. 

Bahkan, tampak sang anak Sekda tersebut mengenakan kebaya warna hitam mewah dan mahkota di kepalanya. Selain itu, di sisi panggung acara dipenuhi dengan cahaya lampu bagaikan konser mewah.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Tak hanya itu saja, di Birthday Party anak sang Sekda Riau itu pun tampak beberapa bangku untuk tamu dihiasi bahkan terlihat ada bangku VIP. 

Namun dari Birthday Party sang anaknya itu membuat SF Hariyanto langsung membantah pesta mewah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title