Awal Mula Kedekatan Teddy Minahasa dan Mami Linda di Tempat Pijat Hotel Classic

Teddy Minahasa dan Linda Pujiastuti
Sumber :
  • tvOneNews

VIVA BandungLinda Pujiastuti alias Mami Linda terdakwa kasus peredaran narkoba akan menjalani sidang tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat hari ini, Senin (27/3/2023).

David Da Silva MVP, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Tekuk PSIS Semarang di Liga 1

Nama Mami Linda terseret dalam perkara peredaran narkoba bersama eks Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Teddy Minahasa Putra.

Jelang sidang tuntutan, Mami Linda mengakui segala kesalahan dalam perkara narkoba bersama Teddy Minahasa Putra. Hal itu disampaikan Mami Linda di akun media sosial kuasa hukumnya, Adriel Viari Purba.

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

"Saya mengakui kesalahan saya dan saya siap menerima dan mendengar tuntutannya," kata Mami Linda, Rabu (22/3/2023).

Linda mengatakan kesehatannya dalam keadaan baik dan siap menghadapi tuntutan di depan majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar).

5 Fakta Menarik Usai Persib Bandung Taklukan Persikabo 1973

"Saya sudah siap hadir untuk mendengar tuntutan dari jaksa penuntut umum (JPU)," tambahnya. Sementara itu, Linda berharap kejujurannya selama persidangan dapat berarti bagi tuntutan dan putusan kepadanya nanti.

"Semoga kejujuran saya dari awal sampai sekarang bernilai di hati masyarakat dan kepada majelis hakim," imbuh Linda. Berikut lima fakta-fakta hubungan spesial Mami Linda dengan sang Jenderal Teddy Minahasa:  

1. Berkenalan di Tempat Pijat Hotel Classic

Teddy Minahasa dan Linda Pujiastuti

Photo :
  • tvOneNews
 
Halaman Selanjutnya
img_title