Polisi Duga Briptu RF Bunuh Diri Dipicu Masalah Asmara

Polda Gorontalo ungkap kematian Briptu RF
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungPolda Gorontalo mengungkap dugaan motif Briptu RF yang tewas dengan cara menembak diri sendiri. Diduga motif Briptu RF nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri karena masalah asmara.

Sosok Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Mega yang Diceraikan saat Hamil 6 Bulan

Direktur Reskrimum Polda Gorontalo Kombes Pol Nur Santiko, menjelaskan, dugaan motif tersebut berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan. Selain itu, juga memeriksa saksi yakni teman dekat dari korban.

"Sampai saat ini berdasarkan penyelidikan. Ini terkait motif asmara yang terpendam. Dari keterangan saksi teman korban, Briptu RF pernah mengeluh soal hubungan dengan kekasihnya," kata Santiko di Gorontalo, Minggu malam, 26 Maret 2023.

Awalnya Harmonis, Begini Kisah Asmara Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir

Namun, ia mengatakan pihaknya masih mendalami identitas wanita yang berhubungan dengan Briptu RF. Dia menyampaikan hubungan antara Briptu RF dan kekasih secara jarak jauh atau LDR. Namun, Briptu RF diduga juga punya hubungan dengan wanita yang baru.

"Wanita ini siapa, kita masih mendalami hal ini karena hubungan mereka LDR. Kenapa timbul kekecewaan dari diri korban," tuturnya. 

Dituding Galau karena Ayu Ting Ting Tunangan dengan Fardhana, Boy William Angkat Bicara

Santiko mengatakan dari penyelidikan, diduga Briptu RF juga tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita baru.

"Dari penyelidikan yang baru kami dapatkan, ada wanita baru yang berhubungan dengan korban. Keterangan itu kami dapatkan dari teman sejawat korban," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title