Sebelum Briptu RF Ditemukan Tewas, Warga Sempat Curigai Mobil Dinas Polri Terparkir Di Jalan Gor

olah-tkp-kasus-polisi-Briptu RF-ditemukan-tewas-di-dalam-mobil
Sumber :
  • VIVA Grup

VIVA Bandung – Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo menjelaskan kronologi ditemukannya anggota polisi inisial RF (28) yang tewas di dalam mobil dinas

Tidak Pakai Hisab dan Rukyat, Pimpinan Jemaah Aolia: Saya Telepon Langsung Allah SWT

Anggota polisi berpangkat RF itu ditemukan tewas di jalan GORR Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo. 

kabid-humas-polda-gorontalo-kombes-pol-wahyu-tri-cahyono

Photo :
  • VIVA Grup
Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Wahyu Tri Cahyono mengatakan, RF merupakan staf pribadi pimpinan (Spripim) Polda Gorontalo.

Briptu RF awalnya ditemukan tewas di dalam mobil dinas Polri dengan luka tembak di bagian dada kiri korban. Menurut Wahyu, kuat dugaan sementara, Briptu RF sengaja bunuh diri dengan menembak dada sendiri.

Kualat! Salwan Momika Alami Hal Buruk Setelah Bakar dan Injak Al-Quran

"Jadi, hasil pemeriksaan sementara, korban diduga kuat melakukan aksi bunuh diri dengan cara menembak menggunakan tangan kanan. Hal tersebut terlihat dari adanya jelaga mesiu di tangan kanan korban," kata  Kombes Wahyu, dalam keterangannya, Minggu 26 Maret 2023.

Pun, dia menjelaskan, jasad Briptu RF ditemukan di dalam mobil dinas Polri di areal perkebunan warga di Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Sabtu 25 Maret sekitar pukul 05.49 Wita.

Halaman Selanjutnya
img_title