Briptu RF Tewas di Mobil Dinas Polri, Dugaan Bunuh Diri Karena Motif Asmara Mencuat

ilustrasi bunuh diri
Sumber :
  • istimewa

VIVA Bandung –  Polda Gorontalo mengungkap dugaan motif Briptu RF yang tewas dengan cara menembak diri sendiri. Diduga motif Briptu RF nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri karena masalah asmara.

Tidak Pakai Hisab dan Rukyat, Pimpinan Jemaah Aolia: Saya Telepon Langsung Allah SWT

Direktur Reskrimum Polda Gorontalo Kombes Pol Nur Santiko, menjelaskan, dugaan motif tersebut berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan. Selain itu, juga memeriksa saksi yakni teman dekat dari korban.

"Sampai saat ini berdasarkan penyelidikan. Ini terkait motif asmara yang terpendam. Dari keterangan saksi teman korban, Briptu RF pernah mengeluh soal hubungan dengan kekasihnya," kata Santiko di Gorontalo, Minggu malam, 26 Maret 2023 lalu.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

polda-gorontalo-merilis-kasus-kematian-briptu-rf

Photo :
  • VIVA Grup

Namun, ia mengatakan pihaknya masih mendalami identitas wanita yang berhubungan dengan Briptu RF. Dia menyampaikan hubungan antara Briptu RF dan kekasih secara jarak jauh atau LDR. Namun, Briptu RF diduga juga punya hubungan dengan wanita yang baru.

Kualat! Salwan Momika Alami Hal Buruk Setelah Bakar dan Injak Al-Quran

"Wanita ini siapa, kita masih mendalami hal ini karena hubungan mereka LDR. Kenapa timbul kekecewaan dari diri korban," tuturnya. 

Santiko mengatakan dari penyelidikan, diduga Briptu RF juga tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita baru.

Halaman Selanjutnya
img_title