Komisi III Heboh Gegara Mahfud MD Sebut DPR Markus

Mahfud MD
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Bandung – Rapat Komisi III DPR bersama Menkopolhukam Mahfud MD langsung panas sejak awal rapat mulai digelar, Rabu sore, 29 Maret 2023. Interupsi banyak mewarnai rapat yang membahas transaksi janggal Rp 349 Triliun.

Langsung Cair Guys! Ambil Saldo DANA Gratis, Kamu Cuma Promo Saja

Saat kesempatan memberikan paparan, Mahfud sempat melontarkan pernyataan yang tampaknya membuat banyak anggota Komisi III berang. Mahfud merasa aneh dengan DPR, karena acap kali marah-marah dalam rapat namun belakangan titip kasus.

"Sering di DPR ini aneh. Kadangkala marah-marah gitu, enggak tahunya markus dia. Marah ke Jaksa Agung. Nantinya datang ke kantor Kejagung titip kasus," kata Mahfud dalam rapat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 29 Maret 2023.

Update! Penyaluran THR ASN di 12 Daerah Ini Sudah Diterima, Jumlahnya Fantastis

Pernyataan Mahfud itu langsung menuai respons keras dari sejumlah anggota Komisi III yang hadir dalam rapat. Mereka mengajukan interupsi.

"Pimpinan mohon dicatat. Saya kebetulan pimpinan MKD. Saya minta Pak Mahfud apa memang benar ada data yang soal markus anggota DPR, disampaikan saja sekarang," kata anggota Komisi III DPR dari Fraksi Gerindra, Habiburokhman.

Langsung Saja! Ambil Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Anda, Begini Caranya

"Saya sampaikan sekarang," kata Mahfud Md menyergah. 

Anggota Fraksi PPP, Arsul Sani juga mengajukan protes mengenai pernyataan Mahfud Md. 

Halaman Selanjutnya
img_title