Ngeri ! Benny K Tantang Balik Mahfud MD Soal Transaksi Janggal di Kemenkeu

Benny Tangtang Balik Menkopolhukam
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung - Anggota Komisi III Fraksi Partai Demokrat, Benny Kabur Harman menjawab tantangan Menko Polhukam Mahfud Md terkait kasus dugaan tindak pidana pencucian uang Rp349 triliun di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Update! Penyaluran THR ASN di 12 Daerah Ini Sudah Diterima, Jumlahnya Fantastis

Benny dengan lantang menerima tantangan Menkopolhukam terkait dugaan transaksi janggal berjumlah triliunan di Kemenkeu, hal itu sebagai jawaban tangtangan Mahfud MD yang menantangnya.

"Pak Mahfud kepada khalayak ramai menyampaikan ingin menantang saudara Benny, Arsul Sani, dan Arteria Dahlan. Saya pun menjawab, saya siap menantang," kata Benny di ruang rapat Komisi III DPR, Senayan, Jakarta.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Dia menganggap stetement yang disampaikan oleh Mahfud akan menjadikan asumsi liar, sehongga hal tersebut menjadi citra buruk di masyarakat. Dirinya menantang Mahfud agar bisa membuka hal tersebut seterang-terangnya.

Benny menjelaskan tantangan tersebut berupa pengungkapan polemik yang selama ini bertebaran di publik, terkait dugaan transaksi janggal di Kemenkeu.

Ganjar Pranowo Bantah Laporan IPW Soal Gratifikasi Bank Jateng

Menurutnya, publik perlu mengetahui dengan jelas terkait fakta sebenarnya, soal data yang diungkap Mahfud MD.

"Jadi, tidak ada masalah personal saya dengan Pak Mahfud, atau Pak Mahfud dengan saya. Saya menantang Pak Mahfud buka supaya sejelas-jelasnya. Apa yg bapa sampaikan itu tidak menjadi pertanyaan atau spekulasi atau analisis, atau analisa. Di publik spekulasi itu sangat jelek," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title