FIFA Batalkan Indonesia Jadi Tuan Rumah Pildun U-20, Erick Tohir Buat Pesan Menyayat

Heboh Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Pildun
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung - Beberapa detik sebelum FIFA membatalkan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Foto-foto Ketua PSSI Erick Thohir dan pesan mengejutkannya di media sosial Instagram juga beredar. Pesan itu disampaikan Ketua Umum PSSI Erick Thohir kepada bomber Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka.

Izinkan Nathan Tjoe-A-On Balik ke Timnas Indonesia U-23, Ini Alasan Heerenveen

Sebelumnya diketahui Hokky Caraka sempat mengirimkan pesan terkait riuh rendahnya penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia. Dari akun instagram Hokky Caraka mengunggah pesan melalui story instagram miliknya.

Dia merasa kecewa dan sedih lantaran beberapa pihak seolah menghancurkan mimpi anak bangsa.

Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23, Erick Thohir: Berkat Suporter

"Berjuang demi kemerdekaan negara lain, tetapi kalian semua menghancurkan impian anak bangsa. Mimpi indah teman, sampai jumpa lagi,” kata Hokky melalui Instagram-nya.

Postingan Hokky lantas mendapat respon dari Ketum PSSI Erick Thohir, dia memberikan pesan menyayat kepadanya melalui unggahan akun media sosial Instagram.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Ini Tim yang Akan Jadi Lawan Indonesia Selanjutnya

Erick Tohir menyebut selama masih ada dirinya tidak akan ada yang menghacurkan mimpinya dan mimpi kita semua, dia akan berjuang semaksimal mungkin.

"Hokky, selama saya masih ada, InsyaAllah tidak ada yang bisa menghancurkan mimpi kamu, mimpi saya, mimpi kita semua. Semoga lancar ikhtiar ini dan membawa hasil baik," tulis Erick Thohir di media sosial miliknya.

Halaman Selanjutnya
img_title