FIFA Terkesan! Nathan Tjoe-A-On dan Timnas Indonesia Jadi Sorotan Dunia

Pemain Timnas Indonesia U-23, Nathan Tjoe-A-On.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Dalam sebuah langkah yang jarang terjadi, Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) baru-baru ini menerbitkan artikel khusus yang memuji kebangkitan sepak bola Indonesia

Keren! Pertandingan Timnas Indonesia Vs Arab Saudi Disiarkan Langsung di 48 Negara, Sampai Eropa

Dalam artikel tersebut, FIFA secara khusus menyoroti sosok Nathan Tjoe-A-On sebagai salah satu bintang yang bersinar di skuad Garuda. 

"Kenaikan pesat profilnya bertepatan dengan kebangkitan tim nasional Indonesia, dan perannya dalam kesuksesan tim tentunya tidak boleh dikesampingkan begitu saja," tulis FIFA dalam artikelnya.

Kapan Pertandingan Timnas Indonesia Vs Arab Saudi? Ini Jadwal Lengkap dan Live Streamingnya

Debutnya yang mengesankan saat menghadapi Vietnam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemain kunci. FIFA pun mengakui peran penting Nathan dalam keberhasilan timnas Indonesia sejauh ini.

Pemain Timnas Indonesia U-23, Nathan Tjoe-A-On.

Photo :
  • Viva.co.id
Jay Idzes Ditunjuk Sebagai Kapten, Begini Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

"Sejak menjadi Warga Negara Indonesia pada Maret tahun ini, Tjoe-A-On langsung dipercaya mengisi Skuad Garuda yang berlaga di putaran kedua kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 AFC dan membuat debut internasionalnya dalam kemenangan 1-0 atas Vietnam," sambung FIFA. 

Namun, tantangan yang lebih berat menanti Indonesia di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia. Skuad Garuda akan berhadapan dengan tim-tim kuat seperti Arab Saudi dan Australia pada awal September. 

Halaman Selanjutnya
img_title