Akibat Tolak Israel ke Indonesia, Elektabilitas Ganjar dan Partai Menukik, PDIP Pasrah

Elektabiltas Ganjar Terjun Bebas, PDIP Pasrah
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan pihaknya siap menerima jika tingkat elektabilitas turun atau menukik pasca penolakan timnas Israel di Indonesia.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Kata Hasto, hal tersebut merupakan sebuah konsekuensi sikap yang diambil oleh kader PDIP, dan harus diterima dengan lapang dada.

“Bahwa itu mengandung suatu konsekuensi atas sikap kader PDIP, yaitu harus kami terima,” ujar Hasto di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Kamis (30/3).

Di Luar Dugaan! Ini Alasan Untung Cahyono Khutbah Sholat Ied Singgung Kecurangan Pemilu

Dia menjelaskan, PDIP biasa menerima angka yang fluktuatif terkait elektabilitas. Untuk itu, Hasto menegaskan, PDIP tetap menolak kedatangan Israel.

Meski demikian, Hasto menyampaikan saat dinamika eletoral menurun partainya akan terus berupaya membangan perspektif kepada masyarakat.

Sempat Viral Karena Materi Khutbah Sholat Ied Bernuansa Politik, Untung Cahyono Akhirnya Minta Maaf

“Dalam konteks dinamika elektoral itu kan naik dan turun. Adakalanya turun, adakalanya naik dan kita tentu saja berusaha membangun persepsi kepada rakyat,” katanya.

Di sisi lain, Hasto mengatakan partainya yakin akan tetap menang di pemilu 2024. Sebab, masyarakat secara alami menginginkan calon pemimpin yang teguh pendiriannya. Baik anggota legislatif, presiden, dan wakil presiden.

Halaman Selanjutnya
img_title