Sempat Ungkap Kriteria Pasangan yang Harus dipilih Ahok, Ini Pesan Sang Ibunda

Kriteria pasangan yang Harus mendamping Ahok
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Ibunda Ahok ternyata sempat meminta Ahok untuk segera melepas masa lajangnya dan memilih wanita yang hendak dia jadikan istri untuk mengurusi kehidupannya.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Seteleh resmi bercerai, Ahok diminta untuk segera melepas masa dudanya dan menikah dengan sosok perempuan yang bisa merawatnya.

Menikah dengan Veronica Tan, Basuki Tjahaja Purnama atau yang juga disapa Ahok dikaruniai tiga orang anak yakni Nicholas Sean, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama.

Gak Pakai Ribet! Cara Aktifkan Pesan Otomatis di WhatsApp

Namun pada awal 2018, Ahok melayangkan gugatan cerai kepada Veronica Tan hingga muncul tudingan perselingkungan yang dilakukan mantan istrinya tersebut.

Dalam unggahan salah satu video di kanal YouTube osotv channel, Ahok sempat mengenang momen ketika sang ibu memintanya untuk menikah lagi setelah resmi menyandang status duda.

Putrinya Zara Putuskan Lepas Hijab, Ridwan Kamil Tulis Pesan Haru Soal Ini

Permintaan tersebut dilontarkan lantaran sang ibu khawatir tidak bisa lagi memperhatikan Ahok karena usianya yang sudah semakin berumur.

“Karena mama saya bilang ‘gini Hok, saya enggak mungkin ngurus kamu, tinggal sama kamu, saya sudah 70an, mau sampai kapan?,” ujar Ahok menirukan pesan sang ibu, dilansir dari osotv channel, 1 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title