Tak Perlu Mahal, Begini Cara Buat Wajah Glowing Menurut dr. Zaidul Akbar

Cara buat wajah glowing tanpa harus mahal
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung - Wajah cerah berseri adalah impian sebagian besar orang, terutama wanita. Hal inilah yang membuat beragam produk kecantikan bermunculan yang memberikan iming-iming wajah cerah berseri.

FYP! Cara Mulung Koin di TikTok, Dapatkan Ratusan Ribu per Hari Sambil Tiduran

Menanggapi hal tersebut dr. Zaidul Akbar memberikan informasi terkait rahasia wajah glowing lebih natural. Dilansir dari laman YouTube Bisikan.com, dr. Zaidul Akbar menjelaskan cara agar wajah tampak glowing dan cerah adalah dengan mengonsumsi makanan yang sehat atau baik.

Makanan sehat, menurutnya adalah makanan-makanan yang mengandung antioksidan, semakin banyak tubuh kita mengkonsumsi hal tersebut maka akan semakin bagus bagi kulit wajah kita.

Lagi Trend! Mulung Koin di TikTok Hingga Ratusan Ribu per Hari, Ini Caranya

Zat antioksidan tersebut bisa didapatkan dari beragam buah dan sayur, misalnya tomat. dr. Zaidul Akbar juga mengatakan bahwa rempah-rempah bisa dijadikan salah satu bahan untuk memerangi radikal bebas dalam tubuh.

“Akhirnya ketahuan nanti ya orang yang makannya baik pasti wajahnya glowing, pasti glowing,” ungkap dr. Zaidul Akbar.

Resep Minuman Sehat dr. Zaidul Akbar untuk Buka Puasa: Atasi Pusing dan Detoksifikasi Tubuh

“Intinya semakin banyak antioksidan yang kita makan maka dia akan semakin berperan sebagai radical scavengernya, dia ngangkat dia menangkap radikal bebas,” tambah dr. Zaidul Akbar.

Dia meyayangkan kebanyakan masyarakat lebih suka nengkonsumsi minuman kemasan dari pada air kunyit dan air kencur.

Halaman Selanjutnya
img_title