Tips Berpuasa Bagi Penderita Maag Menurut dr. Zaidul Akbar

Tips berpuasa menurut dr. Zaidul Akbar bagi penderita maag
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung - Buat Anda yang memiliki asam lambung atau maag namun tetap ingin berpuasa, jangan khawatir, dr. Zaidul Akbar membagikan tips sahur sehat agar bisa lancar puasa meski menderita maag.

Tips Mudah Merawat Baju Shimmer Supaya Makin Awet, Lebaran Makin PD

Menu ini dikhususkan untuk kaum muslimin yang menderita maag dan asam lambung, agar sekiranya kuat saat menjalankan puasa di bulan Ramadhan 2023 ini.

dr Zaidul Akbar adalah penggagas Jurus Sehat Rasulullah (JSR), ia juga merupakan seorang dokter.

Tren Baju Shimmer Lebaran 2024, Ini Tips Mudah Merawat Supaya Tidak Sobek

dr Zaidul Akbar membagikan tips dengan video berjudul "Bagaimana Yang Punya Asam Lambung Atau Maag Ketika Menghadapi Puasa?" dari channel youtube dr. Zaidul Akbar Official yang diunggah pada 16 Agustus 2022.

Dalam tayangan tersebut yang dibagikan bagaimana tips penderita asam lambung atau maag mengkonsumsi kurma sebagai obat tradisional yang baik dikonsumsi saat berbuka dan sebelum sahur. Sehingga penderita maag dan asam lambung tidak kambuh saat menjalankan puasa Ramadhan.

Kapan Puasa Syawal Dilaksanakan? Begini Anjuran dan Keutamaannya

“Penderita asam lambung dan maag, bisa kok menjalani puasa Ramadhan ini dengan lancar jika mengonsumsi resep ini,” ucap dr. Zaidul Akbar, pendakwah sekaligus pakar obat herbal tersebut.

dr. Zaidul Akbar juga menjelaskan bagi umat muslim yang memiliki masalah pencernaan, mulai dari maag hingga asam lambung, tentunya akan kesulitan saat menjalankan ibadah puasa.

Halaman Selanjutnya
img_title