Wow ! Perwatan Kulit Ini, Menurut dr. Zaidul Akbar Bisa Bikin Awet Muda

Perwatan kulit ini menurut Zaidul Akbar bisa bikin awet muda
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung - Ada manfaat luar biasa dari metode perawatan kulit yang diungkapkan dr. Zaidul Akbar yang ternyata sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Lebih Sehat dari Sirup Manis, 3 Bahan Dapur untuk Minuman Buka Puasa Ala dr. Zaidul Akbar

Selama ini masih sedikit orang yang mengetahui tentang perawatan kulit ini karena belum banyak orang yang mengetahui manfaatnya yang luar biasa.

Namun dr. Zaidul Akbar mengungkapkan manfaatnya agar masyarakat lebih tahu dan bisa mengamalkannya sendiri. Perawatan kulit ini tidak membutuhkan perawatan yang mahal dan tanpa harus melalui operasi, cukup dengan mengikuti dr. Zaidul Akbar..dr

Resep Kopi dan Pisang Ala Zaidul Akabar Biar Jadi Pembakar Lemak Cocok Untuk Diet Bapak

 Zaidul Akbar adalah seorang dokter sekaligus ustadz yang memiliki pengalaman luas dalam dunia medis, khususnya jamu. Beliau juga memprakarsai Gerakan Sehat Nabi yang telah dilaksanakan oleh banyak orang.

Dalam pembahasan tentang kulit, dr. Zaidul Akbar mengungkapkan bahwa pasti ada efek dari rangsangan yang diberikan terhadap kulit.

Kepala Desa Kini Bisa Menjabat 8 Tahun, Kades Indonesia Bersatu Ucapkan Terimakasih Ke Sosok Ini

"Semua rangsangan yang terpapar ke kulit kita itu pasti memberikan efek," ungkap dr. Zaidul Akbar, seperti dilansir tvOnenews.com dari kanal YouTube pribadinya.

Stimulus yang dimaksud oleh dr. Zaidul Akbar termasuk sentuhan untuk memijat. Namun, ada satu lagi bentuk stimulasi pada kulit yang efeknya luar biasa dahsyat.

Halaman Selanjutnya
img_title