Calon Pasien Kecewa Ida Dayak Batal Gelar Pengobatan di Kostrad Cilodong

Ida Dayak
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Warga yang ingin berobat mengeluhkan mekanisme pengobatan tradisional gratis Ida Dayak. Mereka kecewa karena alur pengobatan yang tidak jelas sehingga memicu kehadiran warga yang membludak dan ricuh.

Mantan Mertua Rela Jual GOR Pribadi Demi Kesembuhan Kurnia Meiga: Berapa Miliarpun Aku Biayai

Warga yang sudah berdatanan pun membludak di lapangan tembak Kostrad Cilodong, Depok, Jawa Barat. Kekecewaan seperti disampaikan salah seorang warga Depok, Yeti (48), yang mengantar suaminya untuk berobat.

Dia ngaku kecewa karena pas datang ternyata sudah ramai membludak. Lalu, warga dikumpulkan di lapangan panas-panasan dan akhirnya batal.

Pengakuan Balena, Selebgram yang Berobat ke Gus Samsudin: Perut Hangus dan Tertipu Minyak Panas

"Pas baru sampe ternyata ramai. Dan, dikumpulin di lapangan panas-panasan dan desek-desekan juga. Kirain ada nomor antrean biar tertib tapi ternyata gak ada. Makanya banyak yang nyelonong dan gak bisa tertib," kata Yeti.

Yeti kesal karena sudah mengantre panjang dengan pasien yang sakit. Tapi, ternyata pengobatannya batal.

Gus Samsudin Bangun Padepokan Dikira untuk Tempat Ngumpul, Ternyata Bikin Pengobatan dan Konten

"Udah panas-panasan antre sama pasien juga. Ini mah bukannya pasien sembuh malah tambah sakit. Yang puasa  juga malah bisa jadi batal," lanjut Yeti dengan nada kesal.

Hal senada juga dikeluhkan Yeti, Yanto (44), warga asal Bekasi. Dia mengatakan mestinya pihak penyelenggara bisa mengantisipasi.

Halaman Selanjutnya
img_title