Tidak Minta Imbalan, Ini 5 Fakta Suku Ida Dayak yang Bisa Sembuhkan Bermacam Penyakit

Ida Dayak
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Wanita bernama Ida Andriyani atau yang lebih dikenal dengan Ida Dayak kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, dia disebut-disebut bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan praktik pengobatan tradisional. Yaitu, mengurut pasiennya dengan menggunakan minyak bintang.

Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

Melansir dari video yang beredar, Ida Dayak memang berhasil menyembuhkan pasien yang awalnya tulangnya bengkok bisa menjadi lurus dengan sekali urut. Kemudian, pasien yang tadinya tuli dan bisu bisa kembali mendengar dan berbicara.

Selain itu, Ida Dayak juga mengaku bisa menyembuhkan berbagai keluhan penyakit, seperti stroke, keseleo, dan salah urut.

Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay, Stevie Agnecya Bicara Soal Santet?

Lantas seperti apa suku Dayak sebagai latarbelakang Ibu Ida yang bisa menangani berbagai macam penyakit? Melansir dari VIVA, berita kami sajikan untuk anda.

1. Totem Eksotisme

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

Suku Dayak merupakan salah satu suku yang mempunyai bentuk Totem karya mereka dengan ciri khas tersendiri. Totem adalah patung-patung kayu atau batu yang dipahat berdasarkan sebuah cerita atau filosofi tersendiri.

2. Menjunjung Keasrian Lingkungan Hidup

Halaman Selanjutnya
img_title