Mengenal Niena Kirana Riskyana, Istri Menpora Dito Ariotedjo, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Mengenal istri Menpora, menteri termuda
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Sosok Niena Kirana Riskyana juga menjadi sorotan setelah suaminya Dito Ariotedjo dipercaya menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga di kabinet Presiden Jokowi.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Dito Ariotedjo resmi dilantik dan menduduki jabatan baru sebagai Menpora menggantikan Zainuddin Amali, dalam sisa jabatannya periode 2019 - 2024.

Saat mendampingi Dito Ariotedjo dalam pelantikan di Istana Negara pada 3 April 2023, Niena Kirana Riskyana tampak setia menemani dan mencuri rasa penasaran publik.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Mari berkenalan dengan Niena Kirana Riskyana melalui ulasan di bawah ini. Dito Ariotedjo menikah dengan Niena Kirana Riskyana pada 31 Maret 2018, dan kini mereka memiliki satu putri bernama Sadia Kiera Nadashana Nandito.

Kisah cinta Dito Ariotedjo dan Niena Kirana Riskyana bermula saat keduanya bertemu di sebuah kafe di Jakarta, hingga akhirnya Dito Ariotedjo melamar Niena Kirana Riskyana di depan Ka'bah di Tanah Suci Mekkah.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Melalui akun Instagram pribadinya @ditoariotedjo, menteri termuda di kabinet Presiden Jokowi itu sering kali membagikan momen manisnya bersama sang istri, salah satunya ketika menemani Niena Kirana Riskyana nonton konser grup Kpop BLACKPINK di Gelora Bung Karno pada Maret lalu.

Niena Kirana Riskyana ternyata adalah anak dari tokoh politik Fuad Hasan Masyhur yang menjabat sebagai Ketua DPP Partai Golkar.

Halaman Selanjutnya
img_title