Kronologi Mobil 'Adu Banteng' di Pondok Indah, 3 Orang Jadi Korban

Kronologi mobil saling tabrak
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Dua mobil tampak 'adu banteng' di dekat lampu lalu lintas Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kedua mobil tampak hancur di bagian depan, sementara kondisi lalu lintas di sekitarnya tampak macet.

Dituding Rachel Vennya Telantarkan Hewan Langka, Niko Al Hakim Beberkan Kronologi Sebenarnya

Penampakan kedua mobil adu banteng tersebut diunggah oleh akun Instagram bernama @jktinfo. Dalam unggahannya, ada beberapa kendaraan lain yang terlibat kecelakaan selain dua mobil tersebut.

 "Senin, 10 April 2023 terjadi kecelakaan melibatkan sejumlah kendaraan di TL Pondok Indah pada pagi hari ini. Belum diketahui detail terkait kronologis dari peristiwa tersebut," bunyi keterangan seperti dilihat VIVA, Senin, 10 April 2023.

Terkuak Penyebab Kurnia Meiga Derita Buta Dadakan, Azhiera Adzka Fathir Nggak Nyangka

Terpisah, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Bayu Marfiando membenarkan adanya mobil yang 'adu banteng' di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menurut dia, kecelakaan bermula saat pengemudi mobil Toyota Raiza dengan nomor B 1390 DFE yang dikemudikan GMN sedang melaju di Jalan Margaguna menuju Jalan Kartika Utama.

Mantan Istri Kurnia Meiga Ungkap Kronologi Awal Suaminya Buta Dadakan, Kena Santet?

"Sesampainya di perempatan lampu merah Pondok Indah Mall 1 wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan menabrak kendaraan motor B 4089 TOT yang dikendarai MIR dan berboncengan dengan RS," kata Bayu dalam keterangannya.

Saat itu, mobil yang dikemudikan GMN masuk jalur seberang dan bertabrakan dengan sepeda motor SPM Honda Vario bernomor polisi B 3561 PXK yang dikemudikan SL dan bermitra dengan QH.

Halaman Selanjutnya
img_title