Nasib Reynhard Sinaga, WNI yang Jadi Pelaku Pemerkosaan Berantai Terbesar di Inggris

Reynhard Sinaga, WNI Si Pemerkosa Berantai Terbesar di Inggris
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Warga Negara Indonesia (WNI) bernama Reynhard Sinaga menjadi sorotan usai dinyatakan bersalah memperkosa puluhan pria di apartemen miliknya. Ia bahkan menjadi pemerkosa berantai terbesar di Inggris. Ia kemudian dijatuhi hukuman pada Januari 2020 lalu.

Ratusan Rudal Iran Hujani Kota Tel Aviv, Israel Langsung Minta Bantuan AS-Inggris

Diketahui, Reynhard Sinaga adalah seorang WNI yang menempuh pendidikan doktoral di Inggris. Namun ternyata, ia melakukan aksi jahatnya setiap malam hingga membawa dirinya ditangkap dan mendekam di penjara.

Pasalnya, Reynhard Sinaga dinyatakan bersalah atas 139 dakwaan pemerkosaan. 8 dakwaan percobaan pemerkosaan, 14 dakwaan penyerangan seksual, dan satu dakwaan penyerangan melalui penetrasi. Bahkan jumlah korban Reynhard Sinaga dikabarkan mencapai 206 laki-laki.

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

Hal itu terungkap saat salah satu korbannya yang terbangun di apartemen milik Reynhard Sinaga. Ia mengaku sadar setelah dibius oleh Reynhard dan membela diri. Kemudian ia melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Akhirnya, polisi pun datang dan menemukan ratusan jam rekaman pemerkosaan di teleponnya. 

Nikita Mirzani Kecam Vadel Badjideh dan Keluarga, Tuding Sudah Cuci Otak Loly

Melansir dari BBC, Reynhard Sinaga diketahui mencari sasarannya di kelab malam dan membawa mereka ke apartemennnya di Princess Street.

Kemudian ia membius korbannya hingga tak sadarkan diri lalu memperkosanya. Parahnya, Reynhard merekam aksinya itu di handphone selulernya. Keesokan harinya korbannya pun tak menyadari apapun dan pulang begitu saja. Atas kasusnya itu, Reynhard Sinaga menjalani hukuman 30 tahun penjara.

Halaman Selanjutnya
img_title