Anas Urbaningrum Singgung Penyusun Skenario Besar, Ingatkan Skenario Tuhan Lebih Hebat

Anas Urbaningrum
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Jawa Barat. Anas dijerat pidana karena  divonis bersalah terkait kasus korupsi proyek Hambalang.

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Begitu keluar lapas, Anas pun menyuarakan omongannya dalam orasi politik di depan para simpatisan pendukungnya.

Anas menyinggung soal adanya penyusun skenario besar yang membuatnya mendekam di Lapas Sukamiskin. Menurut dia, penyusun skenario itu bertujuan Anas agar selesai dengan dipenjara. 

Gempa Magnitudo Berskala 6,0 Berpusat di Timur Laut Tuban, Bakal Tsunami?

Tapi, dia mengingatkan yang jadi penentu akhir adalah skenario Tuhan.

"Saya mohon maaf kalau ada yang menyusun skenario besar Anas sudah selesai, skenario boleh besar hebat. Sekuat apapun serinci apapun tidak mampu mengalahkan skenario Tuhan," kata Anas, Selasa 11 April 2023.

Ria Ricis Ngaku Jadi Janda di Depan Sule, Sudah Resmi Cerai?

Dia menyampaikan, kebebasannya hari ini sekaligus mengingatkan soal keadilan. "Kamus saya perjuangan keadilan, andai ada yang termusuhi mohon maaf karena itu ada konsekuensi perjuangan keadilan," katanya.

Anas usai orasi melanjutkan aktivitas bersama simpatisannya untuk silaturahmi sekaligus buka bersama puasa di kawasan Cinunuk, Kabupaten Bandung. Dia pun meminta izin kepada Kalapas Sukamiskin yang sudah mengantarnya keluar.

Halaman Selanjutnya
img_title