Fitur Baru WhatsApp Bikin Nyaman Pengguna untuk Selingkuh

Ilustrasi WhatsApp
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Bandung – Aplikasi WhatsApp belum lama ini sedang menggarap fitur baru yang berfungsi untuk pengguna mengunci obrolan dan menyembunyikannya dari orang lain.

8 Cara Pasang Stiker Ramadan di WhatsApp, Islami dan Lucu-lucu

Fitur itu terlihat di pembaruan WhatsApp beta terbaru untuk Android 2.23.8.2 yang tersedia di Google Play Store. Kabar yang beredar, fitur baru tersebut akan diluncurkan ke semua pengguna di pembaruan mendatang.

Melansir dari laman Live Mint, setelah fitur tersebut tersedia, pengguna WhatsApp dapat mengunci obrolan tertentu menggunakan kode sandi atau sidik jari.

Ramadan Makin Seru dengan Stiker Islami, Ini Cara Pasang di WhatsApp

Tentu ini akan menambah lapisan keamanan pada obrolan WhatsApp untuk pengguna agar menjaga keamanan informasi sensitif dari orang lain. 

“Secara khusus, Anda dapat mengunci obrolan paling pribadi di dalam kontak obrolan atau info grup," kata laporan tersebut dikutip pada Jum'at (14/4/2023).

4 Menu di Whatsapp Terbaru, Begini Cara Pakainya

Ilustrasi, WhatsApp Web

Photo :
  • Pixabay / geralt

Ketika obrolan terkunci, chat WhatsApp dapat diakses menggunakan kode sandi ponsel atau sidik jari pengguna. Tak hanya itu, setelah obrolan ditambahkan ke daftar obrolan yang dikunci, obrolan hanya akan tersedia di satu perangkat.

Halaman Selanjutnya
img_title