Gubernur Lampung Dikuliti Warganet, Istrinya Ketahuan Flexing?

Istri Gubernur Lampung Tenteng Luis Vuitton
Sumber :
  • Istimewa

VIVA BandungGubernur Lampung Arinal Djunaidi mulai dikuliti warganet karena dianggap antikritik usai TikToker Bima Yudho Saputro dilaporkan karena membahas kebobrokan infrastruktur di Lampung.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Diketahui, Bima dilaporkan oleh seorang advokat bernama Ginda Ansori Wayka. Ginda menilai apa yang disampaikan Bima dapat memperburuk citra Lampung.

Tak berselang lama, Bima mengaku keluarganya mendapat intimidasi dan ancaman. Bahkan, kediamannya di Desa Ratna Daya didatangi oleh pihak Polres Lampung Timur dan Kapolsek Raman Utara.

Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

Adapun Bima mengungkap, sang ayah yang bekerja sebagai aparatur sipil negara (ASN) juga sempat dipanggil oleh Bupati Lampung Timur. Dalam pertemuan itu terjadi komunikasi dengan Gubernur Lampung melalui sambungan telepon.

Bima mengungkap, sang Gubernur sampai melontarkan kata-kata makian ke orangtuanya. Ayah Bima bahkan disebut tidak becus dalam mendidik anak. Parahnya lagi, Arinal mengancam bakal memproses kasus ini lebih lanjut.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Terakhir Terviral!

Melihat ada yang tidak beres dengan perlakuan sang Gubernur terhadap kritik yang diterimanya, warganet pun ramai-ramai melabeli Arinal sebagai sosok antikritik. Kehidupan pribadinya pun mulai dikuliti.

Salah satunya gaya hedon sang istri, Riana Sari Arinal yang kerap pamer kemewahan di Instagram pribadinya @rianasariarinal. Adapun, akun tersebut kini sudah di-privasi alias digembok.

Halaman Selanjutnya
img_title