Sering Pamer Gaya Hidup Mewah, KPK Didesak Periksa Kadis Kesehatan Lampung

Kepala Dinas Kesehatan Lampung, Reihana
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) didesak oleh netizen untuk memeriksa Kepala Dinas (Kasus) Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana yang kini tengah ramai diperbincangkan di media sosial.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

Diketahui, Reihana kerap kali memamerkan harta kekayaannya di media sosial. Desakan itu rupanya berawal dari unggahan akun Twitter @PartaiSocmed yang kini menjadi viral.

Dalam unggahan itu, Reihana terlihat berpose dengan gadis cantik disebelahnya dan sedang menenteng tas mewah berwarna merah. Terpantau gayanya pun tampak sangat modis.

Forum Anti Korupsi Nasional Desak Mendagri Copot Sekda Aceh

Akun Twitter @PartaiSocmed menyebut, sejak menjadi Kadis Kesehatan Provinsi Lampung mulai dari 14 tahun yang lalu, Reihana belum tergantikan hingga sekarang.  

"Kembali ke Lampung. Pejabat silih berganti, ada yang pensiun ada yang ditangkap KPK, tapi Reihana Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung tetap bertahan hampir 14 tahun tak tergantikan,"tulis akun Twitter @PartaiSocmed dikutip VIVA Brandung, Selasa (18/4/2023).

IPW Laporkan Capres Ganjar Pranowo ke KPK, Diduga Terima Gratifikasi Bank Jateng Rp100 Miliar

Kepala Dinas Kesehatan Lampung, Reihana

Photo :
  • VIVA.co.id

Bahkan, akun tersebut juga menyebutkan bahwa Reihana memiliki tas mewah seharga ratusan juta. Hal itu diduga didapatkan sejak dirinya bekerja sebagai Kadis Kesehatan Lampung.

Halaman Selanjutnya
img_title