Bima Tiktoker Sebut Kepemerintahan Gubernur Lampung Seperti ‘Dajjal’, Ini Alasannya

Bima TiktokerqBima Tiktoker
Sumber :

Viva BandungGubernur lampung mendadak viral terkait kepemerintahannya dikritik habis-habisan oleh tiktoker. Pengguna tiktok yang memlilik nama lengkap Bima Yudho memberi sindiran pedas.

Ditangkap Buntut Konten Penodaan Agama, Ini Pasal yang Dikenakan Terhadap TikToker Galih Loss

Unggahan Bima Tiktoker mengkritik Lampung baru-baru ini menghebohkan media sosial karena komentarnya mengkritik Pemprov Lampung.

Sebelumnya, Bima Yudho juga mengunggah video yang memaparkan mengapa Lampung tidak maju.  

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

“Oke di video kali ini gue mau presentasi tentang alasan kenapa Lampung ini kagak maju-maju,” ujar Bima dalam unggahan Tiktoknya yang dikutip Viva Bandung pada Selasa, 18 April 2023.

Bahkan TikToker Bima Yudo Saputro yang menyebut Provinsi Lampung "Dajjal", hal ini dikarenakan tidak ada kemajuan dan perubahan di Lampung sendiri. Arinal Djunaidi juga dituding memaki orang tua

Ditangkap Polisi, Ini Ucapan TikToker Galih Loss yang Diduga Nistakan Agama Islam

Di sisi lain, Arinal menyebut informasi yang disampaikan Bimo tidak benar, ia juga meminta bukti pembicaraan terkait tudingan cacian tersebut. 

"Harus ada bukti dong, nggak apa-apa serang saya. Tapi nanti paksekda aja yang menjelaskannya, saya takut sakit jantung saya kumat," katanya saat ditemui awak media di Rumah Dinas Mahan Agung, Selasa (18/4/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title