Cek Program TVOne Selama Lebaran 2023: Kabar Mudik Hingga Live Sholat Idul Fitri dan Warkop DKI

Acara TV Damai Indonesiaku
Sumber :

Viva BandungAcara TvOne selalu up to date dengan berbagai acara yang diharapakan para pemirsanya. Kini TvOne Dalam hal menyambut indahnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H dengan berbagai program spesial. sementara saluran TV berita dan olah raga Indonesia menyuguhkan berbagai program terbaru. 

Bukan Karena Ceramah Politik, Untung Cahyono Ungkap Alasan Jamaah Sholat Ied Membubarkan Diri

Acara hiburan juga tidak kalah menarik nantinya. Kabarnya TvOne akan menayangkangkan Warkop Dki Jakarta sebagai selingan acara selama lebaran 2023.

Warkop DKI Jakarta

Sempat Viral Karena Materi Khutbah Sholat Ied Bernuansa Politik, Untung Cahyono Akhirnya Minta Maaf

Selain itu, Trans 7 menyiarkan program Warkop. Film grup antagonis legendaris ini akan hadir kali ini bersamaan dengan libur lebaran 2023.

Mulai Senin 17 April 2023 pukul 11.45 WIB film IQ Jongkok akan mengikuti libur lebaran. Selanjutnya ada CHIPS yang tayang pada 18 April 2023.

Pertama dalam Sejarah, Umat Islam di Indonesia Akan Mengalami 2 Kali Ramadhan dalam 1 Tahun

Malu Malu Mau berlangsung pada hari Rabu 19 April 2023 yang dilanjutkan pada hari Jumat 21 April 2023 dengan film Depan Bisa Belakang Bisa. Lebih spesifiknya, akhir pekan Sabtu 22 April 2023 juga akan menampilkan film Sabar Dulu Dong yang akan berakhir pada Minggu 23 April 2023 dengan setan kredit.

Acara demi acara akan selalu disuguhkan demi kepuasan pemirsa setia tvOne untuk merayakan lebaran 2023 bersama keluarga, sahabat, sahabat dll. Berikut Spesial Lebaran 2023 tvOne dari edisi yang diterima Viva Bandung.

Halaman Selanjutnya
img_title