Fadli Zon Sebut Prabowo Subianto Lebih Pantas Capres 2024, Bukan Ganjar Pranowo

Ketua DPP PDIP Puan Maharani temui Ketua Umum Partai Gerindra.
Sumber :
  • Dok. PDIP

Bandung – Partai Gerindra menanggapi usulan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 setelah terpilih oleh PDIP.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Wakil Presiden Gerindra Fadli Zon mengatakan partainya tetap berkomitmen mendukung pemimpinnya Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024.  

"Kalau dari Gerindra, kita sudah memutuskan Pak Prabowo sebagai Capres (2024). Kita lihat peluang Pak Prabowo ini sangat tinggi," ujar Fadli Zon di rumah dinas Sufmi Dasco Ahmad, Komplek Kuningan Jakarta Selatan, Minggu, 23 April 2023.

Ngaku Jadi Korban Kekerasan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Kasih Bukti Ini

Fadli Zon menjelaskan pertemuan Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jawa Tengah adalah dalam rangka silaturahmi lebaran.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo tampak keberatan saat ditanya wartawan terkait posisinya sebagai Cawapres Ganjar Pranowo.

Disebut Lakukan Kekerasan Terhadap Nikita Mirzani, Begini Respon Rizky Irmansyah

Menurut Fadli Zon, Gerindra masih melihat Prabowo Subianto mendapat peluang bagus sebagai Capres 2024.

"(Prabowo) sangat besar mendapatkan dukungan dari rakyat dalam situasi dan kondisi sekarang gitu. Tiap orang ada zamannya, dan setiap zaman ada orangnya. Katanya begitu kan. Klise. Namun, saya lihat bahwa situasi dan kondisi sekarang, kita membutuhkan orang seperti Pak Prabowo," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title