Anak Perwira Polisi Aniaya Mahasiswa di Medan Diduga Dipicu Soal Wanita

Viral Penganiayaan Brutal Diduga Dilakukan Oleh Anak Komisaris Polisi
Sumber :
  • Twitter @mazzini_gsp

VIVA Bandung – Kasus penganiayaan dilakukan oleh Aditya Hasibuan (AH) terhadap korbannya, bernama Ken Admiral diduga dipicu soal wanita, yang berujung dengan pemukulan dan perusakan kaca spion mobil korban.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut, Kombes Pol Sumaryono, mengungkapkan antara pelaku dan korban sempat berkomunikasi melalui chatingan WhatsApp. Kemudian, membuat janji bertemu pada 21 Desember 2022, sekitar pukul 22.00 WIB, di SPBU Jalan Ringroad, Kota Medan, Sumatera Utara.

"Kasus ini, bermula pelapor menanyakan kepada terlapor, apa hubungan saudara terlapor dengan teman pelapor D (seorang wanita). Dari pembicaraan chatingan tersebut, terjadi perusakan mobil milik pelapor dilakukan terlapor," ucap Sumaryono dalam jumpa pers di Mako Polda Sumut, Selasa malam, 25 April 2023.

Ngeri! Begini Detik-detik Menjelang Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

Kemudian, korban bersama 6 orang temannya mendatangi rumah pelaku di Jalan Karya Dalam, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, pada Kamis dini hari, 22 Desember 2022, sekitar pukul 02.30 WIB.

"Tanggal 22 Desember 2022, dini hari. Korban dan kawan-kawannya mendatangi rumah terlapor untuk mempertanyakan pemukulan tersebut, yang juga melakukan perusakan mobil pelapor tersebut. Terjadi, penganiayaan," jelas Sumaryono.

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Penganiayaan tersebut, dilakukan Aditya di depan orang tuanya, yang merupakan anggota Polri bernama AKBP Achiruddin Hasibuan (AH) dan kakak pelaku. 

Korban pun, dianiaya hingga tersungkur ke lantai di depan rumahnya. Dengan kondisi berlumuran darah. Selanjutnya, pada siang hari kejadian itu, korban bersama keluarganya membuat laporan ke Polrestabes Medan.

Halaman Selanjutnya
img_title