Satu Pelaku Pembacokan Pemuda hingga Tewas di Pamekasan Berhasil Ditangkap Polisi

Mapolres Pamekasan Madura
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Satu orang dari lima pelaku pembacokan pemuda di Pamekasan Madura akhirnya berhasil diamankan pihak kepolisian. Terduga pelaku itu ditangkap setelah dilakukan olah TKP dan melakukan penyidikan.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

"Beberapa jam dari kejadian itu, anggota dari Polres Pamekasan langsung menangkap satu orang terduga pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap warga Bujur Tengah hingga meninggal dunia," kata Kabag Humas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto, Sabtu (29/4/2023).

Sri Sugiarto menjelaskan, kini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut terhadap terduga pelaku dan sejumlah saksi lainnya di Mapolres Pamekasan.

Nenek di Pamekasan Jadi Tersangka Kasus Tanah, Sulaisi: Pelaku Utama Diduga dari Internal Keluarga

"Saat ini masih dilakukan penyelidikan, kita masih dalami motif dari kejadian tersebut," ujarnya.

Menurut Sri Sugiarto, peristiwa nahas itu terjadi pada Sabtu (29/4/2023) sekitar pukul 07.00 WIB di Dusun Bugatel, Desa Tebul Barat, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Viral Pemuda di Pamekasan Ditebas Orang Tak Dikenal

Photo :
  • Tangkapan Layar

Saat kejadian, lanjut Sri Sugiarto, korban sedang berboncengan bersama ayahnya hendak membeli plastik. Lalu di jalan, korban sempat dibuntuti 5 orang menggunakan 3 motor. Setibanya di di tengah jalam, korban dipepet dan ditendang hingga korban dan ayahnya terjatuh ke sawah.

Halaman Selanjutnya
img_title